cursors

Angry Birds

Selasa, 15 Oktober 2013

FREE DOWNLOAD SNIPER GHOST WARRIOR GOLD EDITION FULL REPACK



Sekarang saya akan membagikan game penembak jitu yaitu Sniper ghost warrior. Di game ini kita ditugaskan untuk membasmi teroris dan keindahan alam di game ini membuat game ini menjadi lebih real dan agan agan semua tidak akan bosan bermain game ini. Di game ini mempunyai fitur slow motion jika peluru mengenai kepala lawan. Ini ss nya gan!







part1: DOWNLOAD

part2: DOWNLOAD

part3: DOWNLOAD

part4: DOWNLOAD

part5: DOWNLOAD

part6: DOWNLOAD

Minimum requirements:
-Processor : Intel
Pentium 4 3.2
Ghz
-RAM : 1.5 GB
-Windows XP,
Windows Vista,
Windows 7, Windows
8
-VGA Memory : 256mb
-HDD : 10 GB

Cara install:
1.download semua part lalu ekstrak.
2.jalankan Setup.exe tunggu beberapa saat.
3.jalankan gamenya.
4. Enjoy! Selamat bermain.

game sudah saya coba 100% work

19 komentar:

  1. Gan, request juga Sniper ghost warrior 2

    BalasHapus
  2. bro part 2 k' g' bsa ddownload,,,,???

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. sedot aja gan, dijamin work 100%

      thx juga udah visit...

      Hapus
  4. gimana download yg kedua nya gan,, koq ngak bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya yg gk bisa gan? bisa kok gan...

      Hapus
  5. part 3 gen gak bsa di download

    BalasHapus
    Balasan
    1. server nya lagi maintenance gan,,, tunggu beberapa hari lagi gan

      Hapus
    2. Masih maintenance server Gan, tolong dong reupload. Thanks...

      Hapus
    3. masih maintenance om.
      gmn nih om ?

      Hapus
    4. maintancenya berapa hari gan

      Hapus
  6. Kawan makasih Sekali mbak/om sudah mau berbagi sekali lagi terimakasih bermanfaat sekali Berkunjung juga ya di blog aku
    -----------------------------------------------------------------
    Game Soft Ku
    Download Game | Downlaod Software
    http://www.gamesoftku.blogspot.com

    Download Game PC Watch Dogs

    BalasHapus
  7. gan part 3 ga bisa di download nih

    BalasHapus
  8. gan part 3 dan 5 gak bisa di download

    BalasHapus
  9. oke oke mas broo jangan lupa mampir yaa sesama blogger nih :D

    http://www.gamespcindonesia.blogspot.com
    DOWNLOAD GAME PC LENGKAP

    BalasHapus