cursors

Angry Birds

Rabu, 22 Januari 2014

Cara Mengatasi GTA San Andreas yang tidak bisa terbuka

Bagi agan yang game GTA San Andreas nya tidak bisa dibuka/error, jadi sekarang saya akan memberi solusinya. Langsung disimak cara-caranya di bawah...

1. Masuk ke My Documents > GTA San Andreas User Files.
2. Hapus gta_sa.set
3. Buka GTA San Andreas agan dijamin 100% bisa kebuka lagi.

CATATAN :
Cara ini tidak bisa memperbaiki kerusakan akibat menambahkan mod pada GTA San Andreas.


Mudah-mudahan postingan ini bermanfaat bagi agan semua.
SELAMAT MENCOBA...

26 komentar:

  1. Balasan
    1. copas aja gan, yang penting sertakan sumber linknya...

      Hapus
    2. Berbagi Game: Cara Mengatasi Gta San Andreas Yang Tidak Bisa Terbuka >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Berbagi Game: Cara Mengatasi Gta San Andreas Yang Tidak Bisa Terbuka >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Berbagi Game: Cara Mengatasi Gta San Andreas Yang Tidak Bisa Terbuka >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK h4

      Hapus
  2. Gan Gta set itu ngapus savenya?

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. gk bisa gimana gan? Coba buat screenshotnya gan...

      Hapus
  4. setelah ada gambar gta sa andreas langsung keluar

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo itu kesalahan pas nginstall mod atau file gta sa nya corrupt. Ane juga pernah ngalamain kyk gitu...

      Hapus
  5. tetap gak bisa gan,
    gambar gtanya muncul setengah jalan pas loading terakhir keluar langsung min,,
    lalu file gta_sa_set nya tetap muncul walaupun di delete berkali"

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mungkin, karna gta sa agan crash karna ditambahkan mod atau ada beberapa filenya yg hilang

      Hapus
  6. klo sya gk ad file document x jdi gk bsa di delete gmna tuh ???

    BalasHapus
  7. kalo crash dgn avira gmana gan??

    BalasHapus
  8. kalo saya pas loading langsung keluar, terus ada bacaan "gta sa.exe has stop working" itu kenapa ya

    BalasHapus
  9. Keren.... jalan lagi bro!! Thanks banget ya!!!!!

    BalasHapus
  10. gta q setiap mau dibuka pasti keluar EAX.DLL tuh gimana ya

    BalasHapus
  11. Gk bisa bro
    bahkan sya install berulang2 kali ttep aja gk bisa
    solusinya bro

    BalasHapus
  12. ane udah ngelakuin sesuai prosedur tetap tadak bise gan, di situ saya merasa sedih :(

    BalasHapus
  13. Pas mencet offline layar nya hitam terus gimana nihhh:(

    BalasHapus
  14. Sekali coba langsung joss makasih work

    BalasHapus
  15. Misi ada yang bisa bantu, saya habis instal ulang win 7 terus saya gak bisa memainkan gta sa, apa yang harus aku lakukan?

    BalasHapus