cursors

Angry Birds

Kamis, 30 Januari 2014

bikes.ifp Drag GTA San Andreas

Pada kesempatan ini saya akan membagikan mod yang merubah gaya CJ saat naik motor menjadi seperti gaya saat lagi balapan drag. Oke gan langsung dicoba aja...

Screenshot :




Link download :
Download bikes.ifp drag

Cara Install :
-Extract.
-Buka gta3.img menggunakan imgtool dan replace bikes.ifp
-Selesai.

HAPPY MODDING :D

10 komentar:

  1. Balasan
    1. coba agan cek lagi. Mungkin agan salah cara nginstallnya. Ane aja bisa kok...

      Hapus
  2. ane sama gan kok runtime error ya padahal sudah ane replace ke bikes.ifp nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba filenya didownload ulang gan. Mungkin filenya corrupt, kalau sudah terus ulang replace ke gta3.img

      Hapus
    2. Bang Minta Pin Bbm Buat Chat cara Install Nya

      Hapus
  3. minta bikes.ifpnya , yang bisa nyatu sama stang jepit atau stang biasa
    :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan, soalnya mod ini bukan buatan ane...

      Hapus